Minggu, 06 September 2009

Jakarta, 6 september 2009


Dear Alayubi,

aku lelah harus menyimpan segalanya sendiri, aku bingung harus memulai dari mana aku takut bila aku nyatakan ini semua aku harus kehilangan mu karena aku tidaj sanggup untuk kehilangan mu.

maka kau bacalah ini dengan harapan kau dapat tau apa yang ada dihatiku....
aku suka dengan sifat mu yang begitu sabar menghadapiku yang bertingkah macam-macam layaknya buka wanita baik yang layak untuk kau dapatkan, aku yang suka dekat dengan banyak pria tapi tak ada niatan untuk sedikit pun dekat seperti padamu dan aku hanya menganggap mereka teman bermain biasa ,just friend . biarpun kadang aku suka berlaku nakal dengan mereka ,yaa yaa layaknya canda dengan teman sebaya. dan juga terkadang aku lebih mengedepankan mereka dari pada kamu dengan alasan "solid", aku tahu kamu tidak begitu meyukainya tapi kau hanya menanggapi itu semua dengan senyuman manis yang ditambahkan lesung pipi dari kanan. tekadang aku merasa kau begitu sabar menghadapi aku, terkadang pun aku merasa tidak pantas untuk mendapatkan mu. namun apabila kau mulai memperlihatkan semua ketidak sukaan mu dengan sikap ku yang seperti ini kau sering menampakkan nya dengan berlaku tak acuh padaku, dan seperti mencari kesenangan sesaat berusaha lupa dengan ku dengan sok asik dengan wanita lain. ya jelas aku marah padamu biarpun ini awalnya adalah salahku. namun apakau tidak ingat dengan janji yg kau buat sendiri untuk selalu berlaku terbuka dan menegur ku apabila ada yg kau tak sukai dariku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar