Selasa, 01 September 2009

terbatas jendela

ini kocak sekali deh bagi gue hahahahahahaha malem minggu kemaren jam 9an gue lagi tidur2an ,yaaa seperti rutinitas biasa gue gitu deh zzz tiba2 hp bunyi ,yak bagus ada telfon dari kiki buat ngilangin bt gue bzzzzzzzz dan ajhirnya gue mulai percakapan dengan kiki, dgn nanya dia lagi dimana terus katanya dia lagi dijalan abis nganterin temennya. ya terus melanjutkan berbagai perbingcangan sampai dia biang, "ni udahdeket rumah hana, mau maenah" kuranglebh kata2nya seperti itu ) gue jawab "coba aja kalo berani,kaya berani aja kerumah malem2" hmmm lalu beberapa menit kemudian. "hana, liat ke jendela deh" suara dr telfon hmm, dan gue buka jendela kamar dan eng ing eeeeeeng hihihihihi ih pacar gue yang ganteng men! wuek cuih hahahaha dan gue jadi maen liat-liatan dan cengar-cengir ga karuan sama dia dari balik jendela dan dia de depan rumah gue hihihi ah mau ketawa sampe sekarang juga kalo inget ini hihihi dan lo mau tau gue komunikasi pake apa? yak betul gue masih pegang hp dan msh berbicara dgn dia hahaha and finally dia pamit buat pulang, dan sebelum balik pun kebiasaan dia yang suka bikin gue cengarcengir sendiri ya karena dia suka mengedipkan mata sok-sok centil itu iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih hihihihihi udah ah, cengar-cengir sendiri dibilang gila ntar haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar