Senin, 22 November 2010

the end or a begining for a great moment ?


assalamualaikum, udah lama banget ga bikin blog, hanya karena satu alasan dan mungkin bisa disebut penyakit. yak, malas. tapi untuk sekedar menghibur hati sedikit bercerita ke blog seperti nya bisa menenangkan diri ☺

ngeselin juga si, sekalinya bikin blog bukan cerita bagus. yak apalagi kalo bukan lagi bermasalah dengan kekasih hati hadeh hade. sepertinya ini sama seperti tahun lalu, hanya berselang 1 bulan. taun lalu sutuo nya bulan oktober sekarang november wah wah bener-bener ada problem ni gue kaya nya sama yg namanya akhir tahun sepertinya.

cerita nya mau gue awali dari apa ya, ya dari pokok permasalahan lah, tapi untuk masalah kali ini gue tau sepenuhnya gue yang salah ko, sadar ko gue, sadar banget malahan tapi siapa juga yang sangka dan ngira bakalan kaya sekarang? ya ga ada lah, lagian mana ada orang yang pacaran mau hubungannya berakhir? cua orang yang benar-benar ingin mengakhiri nya yang buat hubungan itu berakhir. ah udahlah kelamaan basa-basi nya lama lama bisa jadi nasi jangan jangan? nasi basi hhhhh jayus.

berhubung gue lagi ngalamin yang tiap wanita alami tiap bulannya, yak harap maklum jadi rada sedikit sensi bawaannya. nah salah nya tuh mungkin ubi lupa seperti nya, dan jadilah tiba-tiba gue yang jadi nyolot sama dia dan emang pada watu itu ga tau kenapa lagi mau nyolot aja dan seperti nya saya juga mupakan sifat satu orang itu yang kalo dipancing malah makin jadi hhhhhhh lupa X_X dan jadilah pertengkaran via tex message malam itu. karena sesama emosi akhirnya pecah lah eperti ini karena ya ya ya kembali ke masalah awal memang saya yang salah hmmmmmm masalahnya dalah pada saat gue ga bisa kontrol diri dan akhirnya bisa mengeluarkan kata-kata yang emang ga enak banget buat di denger dan bisa bikin sakit hati. ya iyalah orang yang denger kata-kata gue bisa langsung naik darah dan ini pun berlaku pada ubi dan akhirnya bisa ditebak sendiri. keluarlah kata-kata yang mengharuskan kita untuk mengakhiri hubungan ini, dan lebih bodoh nya lagi. gue yang saat itu emang lagi emosi juga jmalah semakin menjadi. ga tau kenapa ko ilangnya sikap gue yang biasanya bisa berfikir tenang, tapi itu ga ada alesannya, jadi gue juga gatau tuh kenapa bisa begitu adoooooh. kalo dibilang nyesel ya iyalah nyesel, dan pada ujungnya "sepertinya" kita bersepakat untuk mengakhiri hubungan. tapi ga tau kenapa jadi malah canggung bange mungkin karena cerita lama kali ya yg kalo ada masalah cuma gantung dan ga ada penyelesaiannya. kalo boleh jujurm sampe hari ini dan sampe sekarang juga gue bingung mau dibilang apa yang sekarang lagi gue jalanin. beneran berakhir atau emang baru mulai dari awal untung introspeksi diri buat ga ngulangin kesalahan yang sama dan ya tentu aja buat hubungan yang lebih baik juga kan? pasangan mana si yang mikir nya ga mau awet? pasangan asal-asalan kali tuh yang mikir begitu. dan sampe sekarang pun belom ada yg bisa gue lakuin lagi selain minta maaf yang biarpun ga direspon dan ditanggepin sama sekali. yah yasudahlah... bukan maksut berputus asa atau gimana, mungkin ini konsekuensi yang arus dihadapi dari sikap dan sifat buruk saya yg saya lakukan padanya. yang paling gue dapet dari kejadian kaya gini si, belajar banget buat lebih mensyukuri apa yang udah kita punya dan ada baiknya menjaga untuk satu hal yang memang kita sayang dan berfikir sebelum bertindak karena kita ga bakalan tau 1 menit kemudian apa yang bakalan terjadi sama kita ☺. sekian cerita nya, it's not the end of my relationship but it's a begining for a great moment someday.

with ♥ Al ayubi Rizky Arisandhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar