Senin, 10 Oktober 2011

penggalan kalimat untuk kamu ♥


Kamu, aku suka kamu. Bahkan lebih dari suka atau lebih mengagumi. Mengagumi karena kamu hampir selalu menemani, bukan setiap saat tetapi hampir setiap hari.

Kamu, aku menaruh hati padamu. Bukan bukan, bukan hanya menaruh hati padamu tetapi lebih kepada aku menaruh pengharapan ku padamu. Namanya juga berharap, itu semua kemauan ku bahkan terkadang tak sesuai dengan apa mau mu.

Kamu, aku memikirkan mu. Ya.. ya.. ya... bahkan hampir setiap saat aku memikirkan mu. Padahal, bukan kah kau tinggal di dunia? tapi kenapa kau tinggal di otakku? entahlah...

Kamu, aku kesal padamu. Bukan kesal karena sebal atau marah padamu, tetapi marah terhadap diriku sendiri yang entah mengapa tidak bisa marah apalagi membencimu walau dengan segala usahaku.

Kamu, aku menginginkan mu..


Regards,
Heart who can't stop loving you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar